Rabu, 28 Desember 2011

SAUDARA GENGSI-AN

Nih percakapan antara saya dan adik di rumah. Kalo di rumah kita mah sering gengsi-gengsian satu sama lain. Contoh, saya menggambar dengan aplikasi paint di laptop. Menurut saya hasil yang satu ini cukup memuaskan. Tapi adik saya malah bilang, "Apaan. Jelek gitu. Mukanya kayak Mas.."



Gak lama setelah itu, dia nge-share gambar itu di akun facebook-nya.......

Beberapa jam setelah dipajang di akun fb-nya,

Dia   : "Mas, gambarnya mbak pajang di fb. Tapi gak ada yang komen."
Saya : "Biarin, siapa yang butuh gituan."
Dia   : "Berarti gambarnya Mas gak laku."
Saya : "Biarin! Ribut amat sih! Udah diomongin gitu tuh GAK PENTING!"
Dia   : "......"

Beberapa menit setelah itu,

Dia   : "Mas, ada yang komen.."
Saya :  "BENERAN? MANA..?? LIHAT, LIHAT..!!"
Dia   : "......"

Nih gambar yang sedang diributkan diatas...





                             
                                CUMAN BUAT SHARE AJA!^^











Tidak ada komentar:

Posting Komentar