Senin, 05 Desember 2011

Cerita lucu di diskotik

Cuma sekadar buat haha hihi nih, ^^
maap kalo kaga lucu... (-,-*) *plakk
nih ceritanya..

Suatu malem, di sebuah diskotik, seorang pria yang tengah asik-asiknya bersenang ria, tersita perhatiannya oleh seorang cewek cantik yang sedang duduk di luar keramaian. Ia lantas mendatangi si cewek, bermaksud tuk berkenalan.

"Hai, cewek. Nama gue Toni. Boleh kenalan gak?"

"Apa? Kamu mau ajak saya tidur??" teriak wanita itu.

Mendengar teriakan si cewek, orang-orang yang berada di sekitar pun menoleh serentak ke arah mereka. Toni yang shock dengan reaksi si cewek, kalang kabut.

"Mbak, ngomong apaan sih? aku kan cuman pengen kenalan..", bisik Toni seraya mengklarifikasi apa yang sedang terjadi.

"Apa?? Kamu maksa saya untuk tidur sama kamu??" teriak wanita itu lebih keras.

Orang-orang di sekitar mereka pun memandangi Toni dengan tatapan sinis. Toni yang merasa dipermalukan, berusaha pergi menjauh dari keramaian dengan muka memerah, dan menyudut di ruangan diskotik tersebut.

Tak lama kemudian, ketika suasana sudah kembali reda, tiba-tiba si cewek tadi mendekati Toni yang masih menyudut menahan malu.

"Maaf mas, saya tadi nggak bermaksud untuk membuat Mas malu. Tapi saya ini seorang mahasiswi jurusan psikologi yang sedang ingin mencari bahan skripsi mengenai reaksi alamiah manusia ketika menghadapi situasi yang membuat malu dirinya. Sekali lagi maaf ya Mas", ujar si cewek seraya memberikan penjelasan.

Mendengar hal itu, Toni sontak berkata, "APA? KAMU MINTA 2 JUTA PER MALAM??!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar